Ada yang salah

Ketika terdiam, lalu muncul sebuah pikiran
Apalagi kalau bukan pikiran masa depan
Terlalu dipikirkan lelah mental dan batin
Jika tidak kupikirkan jenuh rasanya
Seperti mengulang hal yang sama 
Terkadang hati selalu bertanya
Apa aku akan seperti ini saja?
Tidak ada jawaban
Apa aku harus mencoba?
Tidak ada jawaban
Jika tidak kulakukan, apakah aku menyesal dikemudian hari?
Tidak ada jawaban
Seperti itu hingga beribu-ribu pertanyaan

Ketika pikiran terlalu penuh
Hati meyakinkan diri sendiri
Dan berkata " jalani saja selama kamu nyaman"
Sungguh hidupku begitu nyaman saat ini
Begitu bahagia dan menjalani hari yang ceria
Tentu aku bersyukur 
Tapi kenapa aku merasa sendiri? 
Padahal diriku berada dilingkungan orang- orang yang ku cintai 

Apa aku belum benar-benar menemukan jati diriku?
Atau..ada yang salah denganku?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Kau Tau...

Bertanya pada "Hati"